Latest Posts :
Home » , » Windows 7 Ultimate (32bit dan 64bit)

Windows 7 Ultimate (32bit dan 64bit)

Windows 7, pastinnya anda sudah tahu bukan Operating System yang satu ini. OS ini merupakan Sistem Operasi yang saya gunakan sekarang ini dan saya anggap sebagai OS yang Friendly bagi saya karena saya dapat menggunakannya dengan mudah serta suport dengan banyak aplikasi tambahan. 

Windows yang saya share saat ini adalah Versi Ultimate yang terbukti mutakhir di dalam kinerjanya, karena tidak lelet dan tidak mengganggu aktivitas disaat saya menggunakan OS ini. Pada postingan saya kali ini saya membagi atas dua kriteria yaitu 64bit dan 32bit, jadi download saja yang sesuai dengan PC yang anda gunakan supaya tidak mengganggu kinerja PC anda.

Download di bawah ini :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ditulis Oleh : Unknown ~ Zilla-Anime-Share

Fahri Kurosaki Sobat sedang membaca artikel tentang Windows 7 Ultimate (32bit dan 64bit). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Bila ada link yang rusak harap lapor untuk di update dengan berkomentar dan Terima Kasih.

:: Get this widget ! ::

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Fahri Kurosaki | Temptale Broo
Copyright © 2013. Zilla-Share - All Rights Reserved
Modifikasi by Creative
Power by Blogger