Latest Posts :
Home » » Bleach OVA 1 dan 2 Subtitle Indonesia

Bleach OVA 1 dan 2 Subtitle Indonesia

Zillashare kali ini akan membagikan sebuah film yang bergenre fantasy yakni Bleach, tokoh utama dari film ini adalah Ichigo Kurosaki yang merupakan seorang shinigami yang selalu berada di dalam medan pertempuran untuk menegakkan kebenaran dan melindungi keluarga dan teman-temannya.
1. Bleach OVA 1 - Memories in The Rain Subtitle Indonesia
Film ini dimulai ketika Kurosaki Ichigo melawan Grand Fisher  setelah itu diselingi cuplikan Ichigo ketika ia masih kecil. Suatu hari saat hujan, Ichigo dan ibunya Kurosaki Masaki berjalan, Ichigo melihat seorang anak berdiri ke tepi sungai dan mencoba untuk menyelamatkannya. Ichigo berlari untuk menyelamatkan anak itu tapi tanpa di duga Ibunya tewas karena mencoba menyelamatkannya dari serangan sesuatu. Jalan cerita episode ini berbeda versi dengan versi series episode 8-9, OVA ini lebih menfokuskan perasaan Ichigo kepada ibunya.
2. Bleach OVA 2 - The Sealed Sword Frenzy Subtitle Indonesia
Film ini mengisahkan Jauh di dalam sebuah reruntuhan, biarawan yang hendak melakukan penyegelan terhadap suatu benda akhirnya malah terbunuh oleh sebuah ledakan dan tiba2 seseorang muncul dengan mengatakan dirinya adalah sebuah pedang, Soul Society mengetahui hal ini dan langsung bertindak karena orang tersebut dulunya adalah seorang shinigami, bagaimana kelanjutan kisahnya? untuk lebih jelasnya silahkan unduh file ini dengan mengklik download di bawah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ditulis Oleh : Unknown ~ Zilla-Anime-Share

Fahri Kurosaki Sobat sedang membaca artikel tentang Bleach OVA 1 dan 2 Subtitle Indonesia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Bila ada link yang rusak harap lapor untuk di update dengan berkomentar dan Terima Kasih.

:: Get this widget ! ::

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Fahri Kurosaki | Temptale Broo
Copyright © 2013. Zilla-Share - All Rights Reserved
Modifikasi by Creative
Power by Blogger