Latest Posts :
Home » » Mozilla Firefox 24 Terbaru

Mozilla Firefox 24 Terbaru

Mozilla Firefox - adalah salah satu browser terpopuler dan paling banyak digunakan oleh pengguna internet di dunia. Firefox kini menghadirkan versi terbarunya yakni Mozilla Firefox 24.0 yang baru baru ini diluncurkan, pastinya dengan pembaharuannya ini memiliki beberapa kelebihan seperti, browsing akan terasa lebih cepat, dapat mendoenload file dengan cepat, tampilannya yang lebih menarik dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut fitur tambahan lainnya :
  • Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit Anda yang disindikasikan.
  • Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
  • Tema – Memungkinkan Anda untuk mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
  • Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya tanpa memuat kontrol ActiveX berbahaya.
  • Plugin – Program yang memungkinkan situs web untuk menyediakan konten untuk Anda dan memilikinya muncul di browser Anda.
Download : Mozilla Firefox 24
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ditulis Oleh : Unknown ~ Zilla-Anime-Share

Fahri Kurosaki Sobat sedang membaca artikel tentang Mozilla Firefox 24 Terbaru. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Bila ada link yang rusak harap lapor untuk di update dengan berkomentar dan Terima Kasih.

:: Get this widget ! ::

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Fahri Kurosaki | Temptale Broo
Copyright © 2013. Zilla-Share - All Rights Reserved
Modifikasi by Creative
Power by Blogger