Latest Posts :
Home » » MacOS Leopard 10.7

MacOS Leopard 10.7

MacOS Leopard 10.7 - merupakan OS terbaru yang dirilis oleh apple sebagai pembuat atau perusahan dari macintosh atau sering disebut juga MACOS. MacOS Leopard 10.7 adalah sistem operasi yang diperkenalkan oleh apple untuk pengguna laptop/netbook apple  ataupun tablet ,tapi sekarang sudah suport untuk berbagai merek laptop.
Lihat nih Tampilannya
Sistem Operasi ini memiliki kualitas yang diatas windows buatan microsoft tapi karena memang windows lebih gampang atau mudah digunakan sehingga windows lebih terkenal dan hampir terinstall di seluruh PC di dunia. Kelebihan utama macos yaitu dari segi design ataupun kualitas grafiknya sangat bagus sehingga yang suka mendesain gambar atau yang suka edit foto cocok mengunakan os ini .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ditulis Oleh : Unknown ~ Zilla-Anime-Share

Fahri Kurosaki Sobat sedang membaca artikel tentang MacOS Leopard 10.7. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Bila ada link yang rusak harap lapor untuk di update dengan berkomentar dan Terima Kasih.

:: Get this widget ! ::

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Fahri Kurosaki | Temptale Broo
Copyright © 2013. Zilla-Share - All Rights Reserved
Modifikasi by Creative
Power by Blogger